Gaya Klasik Antik dan Modern

Written By Unknown on Minggu, 08 April 2012 | 19.30

Gaya Klasik Antik dan Modern Label tas ternama Bagteria mempersembahkan koleksi terbarunya untuk musim gugur-musim dingin  Label aksesoris yang dibangun oleh seorang perancang berdarah Brasil, Nancy Go, memang dikenal unik, fresh dan exciting. Nancy bersama suaminya Bert Ng, sebagai pasangan pendiri rumah aksesori Bagteria telah berhasil menempuh jenjang mode internasional sejak tahun 2000.

Kali ini koleksi tas yang digemari Paris Hilton ini bertema Metamorphosis, yang memadukan gaya klasik, antik dan modern.  Desain aksesoris ini tampak mewah dengan hiasan berupa batu-batuan, kaca, perak, serta kristal Swarovski. Dan, menggunakan bahan kulit buaya, bulu domba, sutra, dan lace. Serta, detail pita, kancing, layer, serta pita.

Pada desain-desainnya, terlihat pengerjaan dengan teknik kerajinan tangan seperti bordir sampai dengan pemasangan bebatuannya. Gaya rancangan klasik dan mewah membuat tas-tas ini dapat dikenakan segala usia, dan tak lekang oleh waktu.

Di luar negeri, terutama kawasan Eropa seperti kota mode Paris, Milan, London, dan New York, tas ini dipuja para selebriti. Tidak hanya Paris Hilton, sejumlah selebriti dunia lain seperti Anggun, Audrey Tautou, dan Emma Thompson juga menggandrungi desain tas Bagteria.

Di Paris, Italia, London, Australia sampai Jepang, banyak butik dan galeri yang menawarkan tas dengan estetika vintage ini. Saat ini, terdapat dua butik Bagteria. Satu di Taiwan yang dibuka akhir tahun lalu, dan satu lagi di flagship Plaza Indonesia Gaya Klasik Antik dan Modern

Anda sedang membaca artikel tentang

Gaya Klasik Antik dan Modern

Dengan url

http://gayafashionshow.blogspot.com/2012/04/gaya-klasik-antik-dan-modern.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gaya Klasik Antik dan Modern

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gaya Klasik Antik dan Modern

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger